pin atm salah dan tidak dapat digunakan!

Tinggalkan komentar

Desember 11, 2012 oleh Abdi Suhendra Manik

jadi hari ini ceritanya gw lagi main ke sebuah mall di depok. gw mau beli baju sama sepatu buat dipake kuliah, karna spatu gw 3hari yg lalu hilang di depan kost an. haish..apes! lanjut.. begitu sampai di mall, tiba – tiba gw merasa lapar dan gak tertahan lagi. awalnya sih gw ngira ini cuman perasaan doang kayak halusinasi gitu, pas gw liat jam di hp eh beneran udah sore.. dan gw memutuskan untuk makan dulu. 

nah, pas makan inilah dimulai perkaranya. pas gw ngecek duit di dompet, ternyata udah gak ada duitnya. terpaksa gw harus ke atm dulu. setelah sampai di atm, gw langsung beraksi, gw masukin kartu atm dengan tenang sambil senyum dikit karna ini adalah awal bulan. (ntah apa hubungannya, yg penting ada ajalah)  setelah itu gw masukin pin dengan sangat santai, tenang, dan penuh percaya diri. tiba tiba muncul di monitor tulisan ” maaf pin anda salah masukkan pin anda lagi ” kira kira bigitulah tulisan nya. dalam hati gw bergumam, ini paling salah pencet pin. gw coba lagi masukin pin nya dengan lebih tenang dan sagat sangaat teliti biar gak salah pencet. dan gw udah sangat yakin kalo pin gak mungkin salah lagi, eh tau nya salah juga. dilayar muncul tulisan seperti yg tadi itu. gw mulai panik, gugup, merasa terjatuh dan tak bisa bangkit lagi. untungnya di atm ini lg gw sendiri jadi gw bisa mikir berlama lama disini. gw pun mikir keras, gimana caranya biar berani ketemuan sama cewek. eh.. salah deh, maksudnya biar bisa ingat pin gw, yg menurut gw pin itu udah bener. gw coba ingat ingat, kalo pin ini belom pernah gw rubah. jadi menurut gw, tadi itu masih salah pencet juga. gw masukin pin lagi, kali ini perasaan udah deg deg an keringet berkujur diseluruh tubuh dan  dan dan tiiiiiiiiiiiiiddaaaaaaaaaaaakkkkkkkkkkkk!!!! pin gw masih salah dan muncul tulisan di monitor maaf bitch, pin lo salah dan sementara tidak dapat digunakan. mati dah lo gak bisa makan HAHAHAHA begitulah bunyi si mesin bangsat ini!! gw kesel, dan emosi karna pin salah ditambah dengan kondisi lapar, begitu keluar dari mesin atm ini, ada orang lewat langsung gw gamparin, untuk membuktikan kalo gw lagi emosi. hauahahaa ( enggaklah, itu becanda deh ) lanjut.. mm..dengan perasaan agak kesal, gw balik ke kost an dan gak jadi beli sepatu dan kondisi sangat lapar. nyampai di kost, gw coba untuk ngingat pin gw, gw tetep ingetnya pin yg salah tadi. ntah apa yg membuat gw bisa ingat pin salah itu dan lupa pin yg bener. beberapa abad kemudian, gw ingat kalau mesin atm tadi cuman nulis ” maaf sementara pin anda tidak dapat digunakan ”  disitu kan ditulis cuman sementara, dalam hati gw bergumam, berarti dilain hari mungkin bisa dicoba lagi. setelah ada ide itu, gw langsung tidur biar laper gak berasa banget. singkat cerita, abis balik kuliah gw coba ke atm dan hasilnya tetep nihil, udah gak bisa. dan pilihan terakhir adalah mendatangi layanan BCA terdekat. dan ternyata tidak cukup membantu, gw cuman disuruh ke tempat pembuatan atm gw pertama kali. dan itu lumayan jauh dari depok, karna gw buat atm nya di daerah karawang. gak ada pilihan lain, minggu depan gw harus kesana. oh ia, untungya sih di kost an masih ada stok indomie 1kardus. jadi pertahanan di kost gak buruk buruk bangetlah. masih burukan muka yg baca tulisan ini kayaknya :p. 

itulah yg gw rasain selama 1minggu ini. ngerasain apa emang di? ya ngerasa kalo akhir bulan terasa lebih awal. ini masih tanggal 11 loh, tp udah kayak tanggal 31. tetep Mangat deh!!!

pesan moral : begitu awal bulan tiba, langsung sediakan pertahan di kost, yakni beli indomie 1kardus. 

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Kategori

Arsip

Masukkan alamat surat elektronik Anda untuk mengikuti blog ini dan menerima pemberitahuan tentang tulisan baru melalui surat elektronik.

Bergabunglah dengan 3 pengikut lainnya

%d blogger menyukai ini: